Minggu, 05 Juni 2011

Tanda Long Distance harus berakhir


LONG DISTANCE??? apa sih itu long distance ?? long distance adalah hubungan jarak jauh dengan pasangan kita. Suatu pasangan jika ingin hubungan long distancenya berhasil, mestinya pasangan tersebut harus saling percaya. Dan bisa saling menjaga komitmennya masing-masing.
Disini akan dijelaskan tentang & ciri-ciri yang mencurigakan saat kita dengan pasangan kita long distance. simak aja artikel di bawah ini.
7 ciri-ciri mencurigakan:

1. Susah dihubungi
Nggak tahu kenapa, nelepon dia akhir-akhir ini serasa nelepon artis. Teleponnya nggak pernah aktif. Kalau aktifpun, nggak pernah diangkat.
2. Lupa, nih
Kalau waktu awal-awal dia sering banget telepon, SMS, atau ngajak chatting. Sekarang, kok, nggak pernah terdengar kabarnya, ya?
3. Ngomong, kok, nggak niat...
Pas kita lagi cerita seru, eh, dia malah menanggapi dengan ogah-ogahan. Kok kesannya bosan banget, ya? Selain itu, dia juga terkesan nggak sabar untuk segera menyudahi percakapan.
4. Gampang marah
Kita salah ngomong dikit aja, dia langsung marah besar. Yang dulu senang bercanda, sekarang jadi sensi berat. Hmm... hati-hati, orang yang merasa bersalah memang suka marah tanpa alasan.
5. Berbelit-belit
Kita tanya, “Kamu ke mana hari ini?” Jawaban dia, “Memang kenapa pengen tau?” Wah... Kalau untuk menjawab pertanyaan yang simple aja, dia terlihat susaahh banget, itu berarti pertanda kita buat waspada.
6. Who's your friend?
Akhir-akhir ini dia doyan banget keluar. Pas ditanya sama siapa, jawabannya, “Kamu nggak kenal, kok.” Dia juga kelihatan malas, tuh, mengenalkan ‘teman-teman’ barunya ke kita. Teman atau ‘teman’, ya?
7. Kebiasaan bohong
“Aku mau pulang, belajar, besok ada tes.” Eh, ternyata temannya cerita dia pergi jalan-jalan. Bukan cuma itu, akhir-akhir ini dia sering banget ke-gap bohong ke kita.

Gimana, dong?
1. Cari info
Minta tolong teman untuk cari informasi tentang dia. Siapa tau dia sudah minta temannya untuk tutup mulut ke kita. Cari tau siapa teman-temannya sekarang. Dari situ kita bisa tau kalau dia sudah punya someone special baru.
2. Komunikasi
Kasih kesempatan dia buat menjelaskan kelakuannya yang agak ‘aneh’ belakangan ini. Siapa tau masalahnya masih bisa diselesaikan baik-baik.
3. Enough is enough
Sudah diomongin baik-baik dia nggak berubah juga? Mungkin sudah saatnya untuk berhenti. Buat apa dijalani kalau hati dia sudah nggak di situ? We deserve much... much... better!

okayy.... gimana pendapat kaliann???
yaa pokonya waspada aja sama pasangan kita kalo ada salah satu seperti di atas.
hati2 ajaaaaa ok!!!!!

Tidak ada komentar: