Minggu, 05 Juni 2011

hello .. Apa kabar??

Hai hai....
Apa kabar??? berjumpa kembali nie di blog novi.
Uda lamaaa banget aku ngga posting blog aku.
Lama uda ngga ke urus. Gara2 sibuk sendiri (hehehe sok sibug yaa aku .... )
maaf ya teman2 aku jarang posting blogku.
Sekarang aku lagii liburan nie...
aku malah jadi penggangguran..
hmmm..
bingung nie mau ngapain kalo nganggur kayak ginie.
yaudah mending aku posting blogku ajaa.  hehe^^
gimana kabar temen2??
semoga semua baik2 aja yaa..

oyaa temen2 aku doain yaa nie aku lagi nunggu pengumuman masuk universitas.
doain yaa semoga saya diterima di universitas negeri. AAMIIN..

jangan kapook ya berkunjung di blog ku nie.
maaf blogku masih jeleeg soalnya jarang aku update sih..
hhehe..
yaudah kalo gitu..
sampai disini ja yaa...
semoga sukses semua buat kalian ^^

1 komentar:

Admin mengatakan...

Meskipun sekarang kamu sudah berkeluarga, memiliki anak, dan sibuk dengan pekerjaan tapi blog ini tetap menjadi media yang terus menyambung tali silaturrahmi. Salam hangat. Mas Aping