Senin, 22 Juni 2009

ZC Dream Photo Editor 2009.1.10

Penuh template dan hiasan: Sering kali hasil jepretan kamera digital Anda dicetak dalam sebuah kertas agar bisa dilihat tanpa harus melalui kamera atau PC. Namun, jika Anda mencetaknya tanpa memolesnya terlebih dahulu, foto akan terlihat biasa saja. Melalui program yang satu ini, Anda bisa membuat kumpulan foto tersebut terlihat lebih menarik.

ZC Dream Photo Editor 2009 berfungsi untuk membuat kolase dari beberapa foto yang Anda miliki। Dengan program ini, Anda tidak perlu repot mengatur tata letak foto-foto karena sudah tersedia berbagai macam template di dalamnya. Jadi, Anda tinggal meletakkan foto sesuai de­ngan layout template yang Anda pilih. Jika Anda ingin mengatur sendiri tata letaknya tanpa melalui template, program dapat memberikan kebebasan kepada Anda. Untuk menambah daya tarik foto, ZC Dream Photo Editor juga menyertakan kurang lebih 200 mask, 100 jenis hiasan bunga, 110 gambar kartun, 50 icon, dan 187 frame dalam berbagai kategori. Walaupun tidak memiliki efek-efek untuk mengolah gambar, dengan penambahan objek-objek hiasan tadi, tentu saja tampilan foto bisa Anda buat lebih “meriah” lagi. Namun, jika Anda membuat kolase secara manual, ketiadaan efek gambar tentu saja bisa sedikit mempengaruhi desain yang Anda buat. Untuk menginformasikan keadaan dan suasana yang ada dalam foto, Anda juga bisa membuat teks di dalamnya. Sayang­nya, efek untuk teks juga tidak ada sama sekali. Jadi, teks yang tampil akan terlihat biasa-biasa saja tanpa bisa didesain lebih menarik lagi.

Program ini begitu mudah digunakan. Menu-menu dan jajaran tombol fungsi letaknya teratur sehingga mudah dijangkau. Setiap bagian di halaman utama juga bisa diatur letaknya. Jadi, jika Anda merasa bagian preview terlalu kecil, Anda bisa menggeser batas pinggirnya untuk dilebarkan dengan mouse. Hasil dari program ini bias Anda jadikan wallpaper atau Anda simpan sebagai gambar. Program hanya mendukung empat format gambar terkenal (selain format sendiri) yaitu, JPG, BMP, PNG, dan GIF.
Jika anda ingin mendapatkan softwarenya. klik disini

Tidak ada komentar: